Friday, December 26, 2008

Roadtrip part 1

Heyya! Gue mau cerita tentang road tripnya 97 kemaren ke kota tua.
Hem tanggal 23 desember 2008 kelas gue mengadakan roadtrip. Waktu itu gua dateng paling terakhir tuh. Mobil gua udah muter ke depan 49 eh anak anak dengan mudahnya menyebrang jalan meninggalkan gue. Akhirnya gue naik angkot bareng kloter yang laki.Nah udah ya tuh kita naik angkot sampe mall paling gaul sedunia yang baru baru ini jadi ajang tempat bunuh diri. Yaitu Pusat Grosir Cililitan. Akhirnya kita beli tiket busway tuh. Dibusway, dari sekian banyak orang yang ada di busway koridor 7 jurusan kp rambutan-kp melayu, Cuma 21 anak doang hasil didikan 49 yang ga bisa diem. Huaha malu ya. Udah nyampe melayu,kita ngantri kan, Yampun gua kayak ada di termehek mehek! Gua ngeliat ada bapak2 tereak tereak gitu manggil orang,ternyata dia manggil anaknya. Dia kan nrobos antrian kita tuh, and guess what? Dia narik istrinya,trus kepalanya dikeplak gitu. Dih jahanam abis. Udah ya lanjut ke road trip, kita naik buswaynya yang gandeng kan,dengan rasa optimis bakal dapet tempat duduk karena antri paling depan dan ternyata apa? NIHIL. Banyak berdiri juga,termasuk gue. Ebuset ya, itu busway kayak pasar induk. Udah penuh, dan AC-nya mati total. Gue udah tahlilan aja gamau mati muda. Akhirnya kita diturunin massal di kebon pala.Di Kebon pala busway gue misah sama yang lain. Gue bareng Gian Mahdi Fadel Nadya Jabi dan siapa-lagi-gu-lupa. Dijalan Nadya sama Fadel dapet tempat duduk. Nah gue Gian Mahdi kan berdiri adep adepan noh, sangking stresnya apa gimana kita tidur tidur gitu sambil berdiri dan membayangkan ada di dunia mimpi. Naik KOmimpi lah, mimpi 21 lah, uangnya dollar mimpi. Nah pas kebangun gue ngeliat ada bajaj biru ngejreng gitu kan gue liat ada tulisan subur tapi gue diem aja, nah si Mahdi trek sambil ketawa ke Gian, HAHA SABAR SUBUUUURRR, BAJAAAAAJYY! Akhirnya dijalan si Gian dicengin sama Mahdi deh.
Nyampe Senen kita ketenu sama yang lain. Kan di halte senen yang mau ke harmoni naik tangga dulu tuh ya, pas ngantri kan di pegangan tangganya ada tiang,alhasil gue sama Mahdi nyetrip dulu deh (pikirkan sendiri arti nyetrip). Akhirnya kita naik juga yang ke harmoni. Pokoknya kita udah nyampe kota ya. Pertanma kita ke mandiri dulu,disitu kita nungguin fatah,pas udah fatah dateng,kita foto foto kan di satu ruangan yang ada patung belandanya,habis itu kita ke brangkas. Tapi gue gaikut foto gara gara terkesima liat mbak2 yang pake skinny jeans kaos lusuh sepatu boots kacamata vintage scarf bawa tas macan tutul dan bertato.
Oiya btw,gue mau bikin ceritanya 2 part ya,biar gabosen. Okay?
This is the end of part one. Wait for the second!

No comments: