Gue akan bercerita tentang cerita tentag cerita lama.
Nah hari pertama masuk kan gue deg deg an ya,kayak awal masuk gitu deh. Gue otomatis mempersiapkan semuanya dari malemnya. Paginya tetangga depan rumah gue yang biasanya berangkat SIANG BANGET aja kok jam 5 seperempat udah buka pager. Gue mikir,kenapa ya? Trus ga lam adek gua dijemput. Nah loh kok pada pagipagi banget ya? gue baru inget OH IYA KAN MASUK SETENGAH TUJUH YA. nah buru deh tuh gue buka pintu GA PAKE SEPATU dan manasin mobil. Akhirnya gue berangkat jam setengah 6. Gue masih nyantai aja ya di mobil dan GA PAKE SEPATU. Udah nyampe hek,gue baru pake sepatu, pas dipake, ASTAGANAGABAU SEPATU GUE DUA DUANYA KIRI! Gue masih diem dulu, eh apanya ini yang udah lama gue gapak jadi rasanya gaenak apa emang beneran sama? Ternyata saudara saudara, ITU BENER. gue ngasi tau emak gue,
Gue (G) : Ma sepatu aku
Emak (E): Kenapa mbak?
G: Sepatu aku maa
E: Iya kenapaaaa?
G: Sama semua
E: Lah maksudnya?
G: (polos tablo) KIRI SEMUA MA
E: YAALAAH DINDAAAA KOK BISAAAAA HAUAUAUHAHAUAHUAHAHAHAH
G: GAATAU NIH MAAAA AYO BALIK YOK
E: MANA BISAAAA? HAHAHAHAHA
G: AH MAMAAAA KAN AKU MALUUUUU
E: lagian kamu ga dari malem nyiapinya
G: Ih aku kan panik gitchu masuknya jam setegah tujuh
E: Yaudah terima ajalaah
G: Dih emangnya di sekolahku ga ada guru apa
E: (tanpa dosa) BIAR JADI LEGENDA MBAK KEREN KAAAN
G: ASTAGHFIRULLAH
E: HUHUHAHAUHAHUAAHHAUHUAHUAHAUHAUH
G: yaudah deh aku nelpon ima aja siapa tau dia masih dirumah
E: Hahahaha yaudah (masih ketawa cekikian)
G: (nelpon ima) Halo ma? ima: Ya? gue, lo dimana? ima: Diangkot din,kenapa?gue,yaudah deh ma. ima,emang kenapa? gue,sepatu gue kiri semua ma. ima: HAH KOK BISA??? gue,ntar deh ma. ima: haha iya iya deh.
E: gimana mbak?
G: GA ADA HARAPAN MA. GA ADA.
E: HUAHAHAHAHAHAHAHAHAH
G: AH MAMAAAAAAAAAAAAAAA (sambil ngakak juga sih gue)
E: lagian kok bisa sih?
G: pasti si Sopiah tuh jemurnya kiri kiri kanan kanan bukan kiri kanan
E: Gamungkin mbak, gamungkin
G: ah bodoah biar jadi legenda ya ma
E: udah kamu diem aja smoga aja gurunya ga nyadar hauauhueuahauha (masih ngakak juga)
G: ahahhahaha yaudah deh
akhirnya nyokap gue muter kan di depan kecamatan tuh akhirnya sampilah gue di sekolah, di depan tomel. disitu kalu ga salah ada dea sama laras. Gue langsung lari ke dalem tomel guna menyembunyikan kebodohan di kaki gue. Gue bilang sama mereka (dengan bodohnya) bahwa sepatu gue kiri semua. Mereka sih ketawa ketawa aja gue ngomong sama bapak tomelnya, pak,sepatu saya kiri semua nih. Jual sepatu ga? (sambil ketawa) ukuran kakinya berapa? 42 pak. dia, ada kok. gue,tapi saya maunya kanan doang. bisa gaa? Dia,hahahahahaah ga bisa dong. Tapi ga keliatan kok udah tenang aja. gue,yadaaah.
akhirnya si cina sodara y***** (nama disamarkan supaya gue ga ditabok) Feny dateng.
gue: Fen sepatu gue kiri semua dooong
feny: HUAHAUHUAHAUH KOK BISAA?
g: Au ah pembantu gue goblok nih
F: ahahuahuhsuhahhdu
dijalan,gue masih mendapatkan marabahaya lagi. Feny sang perempuan jago silat yang gaul abis itu tuh ngomong ngomong ke anak-anak. Sampe di sekolah juga dia masih bilang EH LO TAU GA SIH LIAT TUH SEPATUNYA SI DINDA KIRI SEMUA HUHAHAUHAHUHAUHAUHUAAHU kurang ajar lu ya fen.
Lanjut,sampe dikelas gue ngomong sama anak laki dengan bangganya (yasudahlah toh bakal tau juga) komentar mereka: WUAGHAHAHAHAH TOLOL BANGET LU DIN SUMPAH DAH TOLOOOOOOOOOL
gue dalam hati: ( OKE DEH YA TOLOL HEM LIAT AJA LU NANTI KALU PAKE SEPATU KANAN SEMUA GUA CENGIN SAMPE NANGIS)
sampe pulang anak anak prz masih tertawa dengan indah menertawai keindahan sepatu gue. Oiyaya fyi, rasanya tuh SAKIT DEH. SAKIT. makanya gue saranin jagan dilakuin ya teman teman,
oke dah besok gue mau cerita lagi. sekarang udahan dulu. daaah cupcyupwawawahuex
No comments:
Post a Comment