Gue lagi pusing.
Gue kesel.
Gue capek.
Gue ga seneng.
Gue pengen istirahat.
Gue pengen ngomong yang sebenernya.
Gue pengen bunuh orang kalau itu halal.
Gue pengen satu SMA sama dia.
Gue pengen dapet nilai bagus di ijasah nanti.
Gue ga jelas gini.
Karena apa?
Karena GUE cemburu. puas?
No comments:
Post a Comment