wakkakaakakm akhir akhir ini tuh gua sering banget kebayang-bayang lagunya geisha yang jika cinta dia. gatau deh kenapa. mungkin gara-gara vokalisnya mirip hayley kali ya. hahaha aneh ah. lagunya kan mendayu-dayu gitu ya.
jika cinta diaaaaaaaaaa.... jujurlah padaku............
nahloh. jadi suka kan gue haha. ga penting banget ya ngepost ginian.
lagi termehek-termehek nih gua.
enjoy!
No comments:
Post a Comment