kayaknya gue yang berantem sama yang lain sampe tunjuk tunjukan di muka orang aja besoknya biasa aja deh. lah elo? ha ha
yang gua kasian ya, gua disebelin mah nyadar. lah elo? GA SAMA SEKALI.
lo cowok? apa bukan? berantemnya sindiran.
gua ga pernah ngarep untuk dimaafin. apa lagi gua mesti minta maaf. gua ga ngerasa salah.
kalau seandainya kemaren lo ga bikin ini panjang, gua juga biasa aja kali.
tapi apa? lo kan bikin repot. ini gua ga nyindir. pasti elo udah berasa haha
gua ga minta lo minta maaf. tunjukkin aja sikap baik. ga usah kayak gitu.
gua berantem sama cowok, dia ngebentak gua. bahkan marah marah langsung di depan muka gua, besoknya? voila, things back to the first form.
toloooong banget, gua tau lo itu anak baik, makanya gua mau temenan sama lo, karena lo itu ga bedain orang-orang. tapi please, show me a little good attitude. ga perlu banyak banyak, dikit aja cukup kok.
thanks ya
No comments:
Post a Comment