Friday, February 12, 2010

kelas gua

kelas gua itu namanya X-3.
gatau ya namanya monxter atau antiseptig atau apalah ga ngerti.
yang jelas namanya sepuluh tiga.
kita ber 40. dari awal sampe sekarang tanggal 12 febuari 2010.
tapi senin tinggal 39. kenapa? bukan karena ada yang meninggal sih
tapi karena ada yang pindah.

namanya Sinta Dwi Permatasari.
gua juga ga ngerti ya kenapa dia pindah, yang jelas pilihan orang tuanya pasti yang terbaik buat dia kan?

oqelah kalo begeto.

gua sama sinta bisa dibilang deket. karena dia termauk salah satu temen awal gue masuk 48 selain udin, ceca, shila sama baity. gue lupa gimana caranya gue bisa kenal hahahah tiba2 udah temenan aja gituh.
sinta itu yang paling normal dari kita berlima. paling bener sendiri. paling bagus suaranya. paling sabar. paling netral, pokoknya paling-paling deh.
gue sering marah sama dia karena sering lupa tugas hahahahah maafkan aku ya sinta.
tapi gua sayang sama dia karena dia ga pernah marah balik sama gua he he

terus sinta itu satu ekskul sama gue. gue paling deket sama dia di padus huhuhu :''(
terus sekarang dia tega aja gitu ninggalin gua sendirian di padus. ga lucu kan. emang.

lanjut.

tapi dari semua itu, ada sa tu yang bikin gua paling kesel.

DIA BARU NGASIH TAU GUA KALO MAU PINDAH BENER BENER BARU KEMAREN.
WANJRET. KESEL NGGA SIHHH
KALO MAU NGASI SURPRISE YANG MENYENANGKAN NAPA
HUHUHUHUHU TEGA LO TEGA

terus sekarang kelompok gua kurang 1 orang. kelas gua kurang 1 orang. pokoknya kurang 1 orang. ga lucu. ga asik.

tapi hari ini gua bikin farewell pparteh kecil kecilan buat sinta (kecil banget malah)
cuma kue, puisi dan lagu2 kelas gua.
terus nangis masal deh. tapi gue ga sekejer kemaren pas pulang sih

tapi karena sinta kelas gua jadi cuma agak sedikit mau diajak kerja sama hahahahah gut gut

pesennya sinta tadi, kelas gua harus kompak.
amin
semoga bisa ya. tinggal 4 bulan lagi nih sama-sama
kompak ya bray. gua tau gua sering bikin ribut, tapi kita coba lebih kompak ya semester ini.
ga penting sih
lanjut


jadiiiiii sinta gua tau ya basi banget ngomong ini, tapi.... BISA GA SIH LO GA PINDAH? GA BISA YA?
yaudah deh.

gue tau mungkin kita bukan temen terbaik yang lo punya, tapi gue yakin dan tau bahwa lo adalah temen sma yang baik yang pernah gue punya :)

we love you sintaaaaa :)


sinta cantik deh

jangan lupain kita ya sintaaaaaaaaaa


oke salah fotonya bukan yang itu

tapi yang iniii hehe inget ga?

2 comments:

Anonymous said...

thank you hanaa. maaf ya kalo gue sering bikin lo kesel, atau kata2 maaf lainnya. inget pesen gue yaa. dan JAGA RAHASIA GUE. ngomong2 foto gue gak ada yang bagusan dikit apah hehe. sekali lg thank you soooo muchmuchmuch

Sonia's blog said...

huhu hana ceduh cekai]ali, tapi suer itu potonya hana serem amatan dah haha