Sunday, November 14, 2010

Cowok Keren

Post paling cheesy yang pernah gue tulis.

Cowok keren:

1. Bisa main sama adek-adek gue
2. Gak ngerokok (di depan gue)
3. Mau diajak jalan2 naik angkutan umum seharian penuh
4. Gak pernah sms gue "udah makan belom" "udah mandi belom"
5. Tidak memanggil gue dengan sebutan "sayang"
6. Manggil nama gue dinda
7. Murah senyum
8. Ngerti kegiatan gue
9. Kalau bisa sih kidal
10. Jujur bilang kalau gue lagi ngelawak garing
11. Mau kenalan duluan sama nyokap gue
12. Gak "fancy" hahahahah
13. Bilang gue cantik (blushing)
14. Bilang gue cantik (lagi)
15. Tidak menye menye merayu

itu keren. dih menjijikan sekali gue nulis begini haha

No comments: