Friday, December 31, 2010

Last Day.

well. it's currently the last day of 2010. this day finally come.
hari yang gue kira masih lama, hari yang gue kira masih beberapa bulan lagi akhirnya datang juga.
resolusi status: banyak yang tidak tercapai.
kecewa? pasti. menyesal? sedikit.
I start 2010 with A LOT of tears and sorrow. Ya kalian sepertinya udah tau kenapa :p 
skip the worst part ye HAHA.
continue to the best part... jeng jeng...
2010 was awesome. magnificent. as you know (-_-) I became one of the member of student council, which was AWE.........(wait for it) SOME! 
Awesomeness #2: Have a super great farewell with X-3 :D
Awesomeness #3: Met a super cool people, in a super cool class, XI-IPA-3 :D
Awesomeness #4: Have a super cool experience in CCF! I mean, I never thought that I would have a french course before :D
.....
.....
.....
.....
.......
.....................
..................................
.....................................................

Awesomeness #890.345.333.000.000.000.000:  having  364 days and 20 minute, alive. how cool???
sebenernya dari semua kenangan atau kejadian yang udah kita alami selama tahun 2010 kadang ngebuat kita lupa kalau sebenernya "awesomeness" yang paling awesome adalah masih bisa ketawa, nangis, senyum, marah, berkedip, mengunyah, menelan, mencerna, bernafas..... hidup.
sangat "awesome" kan?
intinya, hari ini gue banyak mengulas hal-hal apa aja yang membuat gue sumringah selama tahun 2010 haha. 
but it's just the start of this last day. belom end nya aja HAHA.

mungkin gue belum pandai  bersyukur, tapi gue akan belajar untuk menjadi ahlinya :) 
post ini adalah post yang paling berantakan secara isi dan gramatikal menurut gue wggegwgwwgw maafkan ya, habisnya memang bukan excellent writer :P.







ps: maaf ya terlalu banyak :D emoticon di akhir kalimat. memang membuat pusing, tapi kalau foto gue yang lg nyengir selalu dipajang mungkin blog ini bakal langsung di banned hehe. (ngelawak) (epic failure)



#nowplaying: sick puppies - that time of year.

No comments: