Thursday, December 23, 2010

Sedikit Cerita

WKWKWKWK. yak ketawa sodara2. tanya kenapa?
karena gue gak bisa nahan ketawa bikin pos ini.
kenapa? karena post gue menceritakan tentang 2 teman absurd gue.
yang pikirannya gue yakin gak berpola.
tapi paling gue sayang :''') eyaa haha

kali ini yang gue post bakalan gue samarkan semua, dari nama hingga foto. karena apa?
kasian. hahahaha. karena pasti gue nulis yang aneh-aneh tentang mereka hahaha

ok, here we go.
teman nomor 1:

namanya N*gara Sh*ndika (nama gue sensor sesuai janjiku padanya -____-)


muka juga gue sensor, lagi-lagi sesuai janjiku padanya.

sebenernya sih dia gak spesial2 amat, cuma pengen gua ceritain gara2 dia itu baiiiik banget. enak buat dicengin. tapi songong dan belagu. badannya gede banget kayak buto. gak boong deh. dia lebih tinggi dari gua. bayangin aja, gue udah gede gini, terus dia lebih gede.
kata orang2 dia kayak ridho rhoma, tapi menurut gua engga -__- 
ridho rhoma lebih ganteng, jauh lebih ganteng.
naah terus ya, dia itu sering dengan kurang ajarnya manggil gua "dut" atau "ndut" atau "fuckkkin dut"
atau apalah yg berbau hinaan. jahat ya. tapi gak deng, baik kok orangnya.
kalo ada yg mau jadi pacarnya, hubungi gue aja ya. dia available kok :)
tapi sayang sekali, walaupun available, dia udah naksir......HAAHAHA jangan deh, kasian. 

teman nomor 2: Agn*a N*rbaeti

HAHAHAHAHAHA. kalo orang yang ini, gue belom minta ijin mau nulis dia di blog gue. 
tapi gak apa2 ya, lumayan jadi terkenal yegak.
tapi teteup, nama dan foto gua samarkan (dalam alasan karena sama kasiannya kayak teman nomor1)





cantik kan? kalau ada yang merasa silau, wajar kok. karena dia punya cermin di mukanya :')
HAHHAA. makanya muka gua sensor karena takutnya dia ngamuk. tapi biarin deh.
awal gua bertemu karena dia sendirian di 48 :')
dia dari smp di cianjur. tapi gua lupa smp apaan. ters di kelas X dia itu absen 2, jadi duduknya bareng gua.
yaudah deh jadi kenal, terus dia sok deket gitu sama gue. tapi gak apa2 lah.
dia kasian, sering banget dianiaya sama Andi, Eka, Acid, pokoknya macem2 deh.
tapi sebenernya dia gaul kok. gaul banget malah.
liat aja pose fotonya diatas. bisa dibayangin kok kalau dia gaul banget hahaha


walaupun mereka berdua absurd, abstrak, nyebelin, rese, norak, kampung. tapi gue tetep sayang kok :))




No comments: