gue gak tau kenapa gue milih pilihan ini ketika banyak pilihan terbuka lebar.
gue lupa rasanya ketawa, lupa rasanya senyum, lupa rasanya sahabat.
hambar. kadang perih. tapi gak bisa gue ubah. kalau bohong itu duit, gue pasti udah lebih kaya dari husni mubarak.
gue capek boong. capek bahagiain diri sendiri. capek ngomong sama diri gue sendiri, "everything is allright". capek. capek. capek.
apasih gue.
gatau deh.
SMA itu kejam. banyak pelajaran yang sebenernya lo gak pernah duga sebelumnya kalau lo bakal dapet pelajaran itu. bahkan ada beberapa yang gak lo harapkan, bukan lo duga.
labil banget. malu gue nulis beginian. gak mutu, gak berbobot.
tulisan gue gak seberat berat badan gue.
tulisan gue juga gak se rapi kamar nyokap gue.
dan gue minta maaf.
gak usah dibaca ya.
No comments:
Post a Comment