Friday, June 10, 2011

Galau. Sengaja,

gua suka sama lo. kurang jelas apa sih gue suka sama lo. perlu gitu gua ngaku? enggak kan?
kesel gua. apaan sih lo gak peka. terus sekarang lo nya udah lulus. udah gak dihadapan gua lagi.
nah. terus bentar lagi gua bener2 bakal lost contact sama lo. nah.
kenapa dari dulu lo ngasi tanda ke gua tapi gak pernah ada jelasnya atau ujungnya apa?
ih gue gengsi nih nulis gini. tapi gara2 lo gua runtuhin gengsi gua.
gua gengsi minta tolong sama senior, tapi gara2 lo gua runtuhin gengsi gua lagi.
gua gengsi sms cowok, tapi karena lo gua sms duluan. padahal tadinya gua gak kenal lo .
udah ya. udahan. sebelum gua sayang sama lo, mending udahan. capek.

No comments: