Happy Idul Adha semuaa!
Kenapa judulnya i am pathetic? Ya karena idul adha ini gue sangat menyedihkan. Pertama, bokap gue dines ke surabaya, jd gue solat sendirian. Kedua, emak gua kagak masak. Ketiga.. Nah yg ketiga yg plg pathetic.
Semaleman itu gue udah nyiapain baju muslim terbaik gua yang modelnya keren (haha nyombong) dan ga kayak emak emak. Pokoknya bagus lah ya krn ini kan setaun sekali.
Nah esok harinya, tebak gue pake baju apa? KAOS ABU2 GEMBEL SAMA CELANA JINS GARA2 KESIANGAN. Gue guooondooook stgh idup gara2 itu. Gue tau sih yg pntg niat, tp gue merasa skg hati aja sm alarm hape gue yg bapuk.
Yaudah sampe di lapangan gue ngeliat yg lain baju muslim semua, gue doang yg kagak. Asli, gue doang. Ya, GUE DOANG. Sekali lagi, GUE DOANG.
Sedih banget deh guee. Tapi semua itu terbayarkan ketika gue ngeliat adek gue marah2 gara2 ga solat. Gara2 dia marahnya kenceng, ya emak gua bales marah. Mampus. Rasain. Sukurin. Jatoh lo. Guling gih sono. Trus nangis deh. Hajegilegenjreng gua seneng bgt.
Yaudah itu aja, ntar sore pos lagi ah. Oia hr ini gua mau ntn twilight di plangi. Doakan jadi yaa!
No comments:
Post a Comment