Halo! Eh iya gue mau crita tentang twilight. Gue kan nonton tuh ya tanggal 8 des,gara2 gua penasaran tuh. Nah pulang solat rencananya mau ke semanggi, jd gue twilight, adek gue bolt. Eh ternyata emak gua capek. Yaudah gue mah diem aja. Eh dia bilang,udah mbak kamu pergi aja. Gue bilang, gada temennya ma, ih males. Emak : sama fira gih sana.
Yaudah gue ke citos deh tuh ya. Nyampe sana gue beli tiketnya, gue liat di komputernya udah bnyk bgt yg beli.
Yak lanjut, udah mulai film, gue udah mulai gatel, MANA NIH EDWARDNYAAAA? Udah sampe scene di kantinnya, pertama tuh kan jasper alice ya, trus rosalie emmett, tau deh kebalik apa kagak.
Nah keluarlah, EDWARD CULLEN. Triak deh gue. Toh barengan ini sm cewek2 yg lain.
Kesan pertama, YAMPUN VAMPIRE KOK MANTEP ADUHAI. Disaat itu, gue teringat postingan cile tentang efek jelek. Gue masih menyangkal, ah so far so good. Setelah itu, muncul scene di hutan.And guess what people? ITU BENER. Di hutan,efek muternya indosiar deeh. Bener2 kayak cheap effect. Gue aja sayang bener knp film dr novel booming cuma dikasih film yang kayak gini.
Tapi scene baseballnyaaa aduhai banget. Keren. Lagunya muse pas banget buat scene itu. Aduh gue lupa deh bagian ed cullen keluar pake kacamata ngerangkul bella tuh kapan, yg jelas, GUE MERONA. Asli, GANTENG ABIS. Then I scream again.
Jadi ya kesimpulannya, knp ga pake directornya harry potter aja? Pasti bakal 100 kali lebih indah dan bagus dr yang ini.
In the end, gue tetep aja masih mesem mesem sendiri kalau inget cullen's family. Carlisle mempesona ya bo.
Oiya, EDWARD CULLEN + WAYFARER= H O T!!
Daaah
No comments:
Post a Comment