Sunday, December 7, 2008

Sinetron

Ini udah lama sih,tp gue critain aja ya.Dari kemaren tuh gue agak sedikit melankolis. nangiis mulu seharian. Mulai dari perasaan gue yang mulai lebih ke itu yang gue tau itu salah, sampe mikirin masalah gue sama si itu 2.
ya akhrnya gue bongkar2 majalah lama aja deh dirumah guna membuat bebek dari susunan kertas. gue ketemu majalah jelek gitu deh udah lecek dan bau. Dengan penuh perjuangan gue buka tuh majalah. ada kuis gitu yang mesti ditanyain ke lawan jenis. Tentang cinta-cintaan gitu. Tadinya mau gue tanyain ke Andri. Tapi kan dia masih diragukan ya laki atau bukan. maka dari itu gue tanyain aja ke Pras.
Prtanyaannya alay-alay. Eh tapi dianya masih aja gitu minta lanjut. Pas gue mau liat kesimpulannya, eh udah ilang lecek lecek ga kebaca. Yaudah gue bilang ke dia gabisa. Abis itu gue chat sama dia , abis itu selesai deh. Eh iya, si itu 2 minta maaf sama gue. Gue bingung deh, hati gue belom bisa maafin dia, tapi kalau gue masih napsu ribut sama dia, kasian kelangsungan grup band mafia internasional antar planet gue(boong gue ga punya band).
hem maaf ya saya post sesuatu yang sinetron seperti ini tapi sekali-sekali boleh kan ya fell.
that's all story.

No comments: